Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBFC Tolak Pemain Spanyol

Rabu, 10 Februari 2016 – 13:56 WIB
PBFC Tolak Pemain Spanyol - JPNN.COM
PBFC. Foto: PBFC

jpnn.com - SAMARINDA – Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengatakan, pihaknya tak merekrut bek asal Spanyol Jaime Astrain Aguado karena dianggap tak memenuhi ekspektasi tim.

“Kami sudah siapkan satu laga uji coba untuk melihat kemampuannya. Karena ada halangan, ya batal. Selain itu, penampilan Tarik Boschetti juga cukup baik, sehingga kami memutuskan untuk menambah bek lokal saja,” kata Habil kemarin.

PBFC saat ini tengah mencari dua bek cadangan untuk melapisi skuat yang saat ini sudah ada. Ia mengaku tengah menjalin komunikasi intens dengan salah seorang pemain yang memiliki kelebihan di lini belakang.

“Saat ini proses kesepakatan telah mencapai 80 persen. Ketika pemain sudah berada di Samarinda baru akan saya perkenalkan ke media. Yang jelas dia palang pintu yang susah untuk dilewati oleh penyerang lawan,” tambahnya. (don/jos/jpnn)

 

SAMARINDA – Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengatakan, pihaknya tak merekrut bek asal Spanyol Jaime Astrain Aguado karena

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close