Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBNU Serukan Takbiran Digelar di Masjid

Rabu, 07 Agustus 2013 – 16:26 WIB
PBNU Serukan Takbiran Digelar di Masjid - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PBNU) Said Iqbal Siradj mengatakan takbiran tidak perlu dilakukan dengan cara konvoi. Ia menyarankan agar takbiran diakukan di masjid saja.

"Di masjid, di rumah-rumah. Diam gitu di tempat, bukan jalan-jalan. Bukan mobile," ujar Said di kantor PBNU, Jakarta, Rabu (7/8).

Karena itu, ia mendukung imbauan Kepolisian Daerah Metro Jaya agar masyarakat tidak takbir keliling di jalan-jalan atau konvoi. "Ya kita dukung sajalah. Demi ketertiban," kata Said.

Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengimbau kepada masyarakat agar malam takbiran, masyarakat tidak takbir keliling di jalan-jalan atau konvoi.

Menurut Rikwanto, lebih bagai warga muslim Jakarta bertakbir keliling cukup di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Takbir keliling itu lebih baik jika diisi dengan kegiatan-kegiatan kreatif. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PBNU) Said Iqbal Siradj mengatakan takbiran tidak perlu dilakukan dengan cara konvoi. Ia menyarankan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close