Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBSI Buru Gelar di Prancis Open

Selasa, 21 Oktober 2014 – 20:32 WIB
PBSI Buru Gelar di Prancis Open - JPNN.COM

jpnn.com - PARIS- Tim bulutangkis Indonesia punya peluang menyembuhkan luka setelah gagal merebut satupun gelar di Denmark Open Superseries Premier 2014. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berjibaku di Prancis Open Superseries 2014 di Pierre de Coubertin.

Indonesia mengirimkan banyak wakil dalam turnamen dengan total hadiah USD 275 ribu itu. Selain Tontowi/Liliyana, Indonesia juga menurunkan tunggal putra peringkat kelima dunia Tommy Sugiarto.

Sayangnya, Indonesia tak akan diperkuat ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Selain itu, Angga Pratama/Rian Agung Saputro juga memilih absen di Prancis Open.

Sebagai gantinya, PBSI bakal mengandalkan sabetan-sabetan raket dari pasangan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf.

“Selain untuk menimba pengalaman, turnamen ini bisa dimanfaatkan Ricky/Berry dan Wahyu/Ade untuk mendongkrak poin. Jika sekarang rangking mereka ada di posisi 20-an, setidaknya akhir tahun harus masuk 15 besar,” terang asisten pelatih ganda putra, Aryono Miranat di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

PARIS- Tim bulutangkis Indonesia punya peluang menyembuhkan luka setelah gagal merebut satupun gelar di Denmark Open Superseries Premier 2014. Tontowi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close