Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Akhirnya Mengusung Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang

Kamis, 29 Agustus 2024 – 10:05 WIB
PDIP Akhirnya Mengusung Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang - JPNN.COM
Poster pasangan bakal calon wali kota Semarang Agustina Wilujeng Pramestuti dan bakal calon wakil wali kota Semarang Iswar Aminuddin. FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jpnn.com - PDI Perjuangan resmi mengusung Agustina Wilujeng Pramesti dan Iswar Aminuddin maju dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota atau Pilwakot Semarang 2024, Rabu (28/8) malam.

Agustina yang merupakan Bendahara PDI Perjuangan Jateng ditunjuk sebagai bakal calon wali kota Semarang berpasangan dengan Iswar, sekretaris daerah (sekda) Kota Semarang.

Agustina-Iswar akan akan mendaftar ke KPU Kota Semarang di hari terakhir atau Kamis (29/8) sore.

Bakal ada parade atau arak-arakan dari DPC PDIP Kota Semarang Jalan Untung Suropati dan Panti Marhaen Jalan Brigjen Katamso menuju Kantor KPU Kota Semarang Jalan Dr Cipto.

"Tadi saya dengan Pak Iswar sudah koordinasi berdua, kami siap menang karena masyarakat di belakang kami. Besok kita buktikan dengan prosesi pendaftaran," kata Agustina di Panti Marhaen, Kantor PDI Perjuangan Jateng.

Setidaknya bakal ada 2.500 massa yang mengawal arak-arakan usungan calon dari partai berlambang banteng moncong putih ini.

Agustina enggan menjelaskan secara rinci terkait rekomendasi Kota Semarang yang turun di menit akhir pendaftaran calon pilkada.

"Saya petugas partai, ini (rekomendasi, red) amanah untuk saya dengan bangga dan bahagia, saya siap menang," ujarnya.(mcr5/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PDIP resmi mengusung Agustina-Iswar maju di Pilwakot Semarang pada menit akhir. Mereka mendaftar ke KPU setempat hari ini.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA