Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Tak Restui Suryadi

Jumat, 17 Oktober 2008 – 18:55 WIB
PDIP Tak Restui Suryadi - JPNN.COM
JAKARTA - Ternyata sejak awal DPP PDIP tidak merestui Ketua DPD PDIP Riau Suryadi Khusaini maju sebagai Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) periode 2008-2013.

Hal ini terungkap saat Ketua Departemen Pertimbangan Pusat (Deperpu) DPP PDIP Taufik Kiemas berbicara kepada pers di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Jumat (17/10). “Sejak awal saya sudah meminta agar Pak Suryadi tidak maju,” tegas Taufik yang akrab disapa TK itu.

Sebab, kata TK, tidaklah mudah mengalahkan calon incumbent Rusli Zainal (RZ). Apalagi, RZ didukung oleh Partai Golkar. “Karena pasti tidak mungkin mengalahkan incumbent,” sebut TK.

Namun, pada kenyataannya Suryadi tetap maju dengan menggandeng Chaidir sebagai calon Gubernur Riau. Makanya, ketika terbukti bahwa pasangan RZ-MM menang telak atas pasangan CS dan Tampan, TK termasuk tokoh yang pertama kali mengakui kemenangan RZ-MM.

TK bahkan menyebut bahwa kemenangan RZ-MM harus juga diapresiasi dan diakui semua pihak. Apalagi, RZ-MM menang dengan angka telak.(eyd)

JAKARTA - Ternyata sejak awal DPP PDIP tidak merestui Ketua DPD PDIP Riau Suryadi Khusaini maju sebagai Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) periode

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA