Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pebulu Tangkis Cantik Ini Pasrah Saja Dibajak Greysian

Minggu, 29 Maret 2015 – 18:10 WIB
Pebulu Tangkis Cantik Ini Pasrah Saja Dibajak Greysian - JPNN.COM
Pebulu Tangkis Cantik Ini Pasrah Saja Dibajak Greysian. Foto:Dokumen JPNN.com

jpnn.com - GREYSIA Polii barangkali yang terpopuler diantara para pebulu tangkis di tanah air saat ini. Salah satu buktinya, sampai ada akun Twitter khusus untuk para penggemar pemain ganda putri andalan Indonesia itu, yakni @Greysians. 

Greysian kini memiliki follower sampai 5 ribuan. Berbagai acara telah dilakukan. Termasuk dengan tagar #bajakGreysian yang merupakan salah satu agenda pertemuan mereka dengan sang idola. Acara yang biasa dilakukan adalah makan malam dan ngobrol.

Greys, sapaan Greysia Polii, mengaku dirinya sangat terbantu dengan para Greysians ini. Tidak dalam artian peraih emas ganda putri Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda itu haus popularitas. Namun, fans baginya adalah pendorong untuk terus memburu prestasi. 

"Saya tentu tak bisa berlaku seperti artis yang haus tampil di depan publik. Tapi teman-teman di Greysians ini sangat mengerti. Sehingga support kepada saya apapun bentuknya sangat berarti," sebut Greys. 

Greys pun mengaku senang dengan berbagai acara yang telah dilakukan para penggemar. "Itu membuktikan kalau tak cuma di dunia maya kita dapat dukungan. Ketika bertemu dengan mereka, saya sangat senang karena bisa berbagi cerita apapun," kata pemain berusia 27 tahun itu.

Greys menuturkan pertemuan dengan para Greysians itu biasanya setahun dua kali. Tergantung jadwal turnamen yang dia jalani. Namun yang pasti, Greys selalu menyediakan waktu untuk bertemu. 

Selain dengan para Greysians, Greys juga aktif dalam penggalangan dana untuk kegiatam sosial secara internasional. Dia menjual barang-barang pribadi miliknya dan hasil penjualannya digunakan untuk pengembangan bulu tangkis di berbagai penjuru dunia. (dra/ttg/jpnn)

GREYSIA Polii barangkali yang terpopuler diantara para pebulu tangkis di tanah air saat ini. Salah satu buktinya, sampai ada akun Twitter khusus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close