Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pecah! Justin Bieber Sepanggung Bareng Usher dan Akon

Jumat, 15 April 2016 – 14:56 WIB
Pecah! Justin Bieber Sepanggung Bareng Usher dan Akon - JPNN.COM
Usher saat sepanggung dengan Justin Beiber. FOTO: inquisitr

jpnn.com - ATLANTA - Konser Justin Bieber di Philips Arena, Atalanta, AS, sangat memukau terlebih Justin kedatangan dua penyanyi hip-hop kondang yakni Usher dan Akon. Istilah kekiniannya: Pecah banget!

Bieber terlihat bermain gitar sedangkan mentornya, Usher, ikut melantunkan lagu-lagu seperti You Got It Bad dan I Do not Mind. Musisi 22 tahun itu juga berbagi panggung dengan Akon. Keduanya menyanyikan lagu I Wanna Love You.

Setelah pertunjukan, Usher mengungkapkan rasa kagum dan kegembiraannya diberikan kesempatan satu panggung dengan mantan pacar Selena Gomez tersebut.

"Terkejut malam ini dengan penampilan @justinbieber #PurposeTour. Love you man,” tulis Usher, seperti laporan dari Aceshowbiz, Jumat (15/4).

Ia juga memposting sebuah foto hitam putih yang diambilnya di belakang panggung dan mengatakan dalam keterangannya, "Harus membawa rantai U kembali malam ini. Kill it 2nite with @justinbieber fam!"

“Penampilan tadi merupakan salah satu penampilan terbaik. Terima kasih untuk big bros @Usher dan @Akon #PurposeTourAtlanta," balas Justin di twitter. (mg5/JPNN)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA