Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pedrosa Pengin Bayar Utang Mugello di Barcelona

Kamis, 08 Juni 2017 – 13:30 WIB
Pedrosa Pengin Bayar Utang Mugello di Barcelona - JPNN.COM
Dani Pedrosa. Foto: crash

jpnn.com, BARCELONA - Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, ingin melampiaskan kegagalannya di MotoGP Italia Minggu (4/6) kemarin dengan membidik kemenangan di MotoGP Catalunya, di Circuit de Barcelona, Minggu (11/6).

Dia saat ini tengah menelaah penyebab kegagalannya di Italia kemarin. Memang, Pedrosa harus puas gagal finis dalam balapan pekan lalu. Hal ini karena dia harus terjatuh pada lap terakhir.

Hasil ini jelas tak bagus buat mereka. Dalam klasemen posisinya harus turun ke urutan kelima dengan 68 poin. Sebagai gantinya, Pedrosa ingin melampiaskannya di Catalunya. Dia ingin bangkit dan minimal bidik podium.

"Kami sekarang tengah menganalisis yang terjadi di Mugello. Kami bekerja keras untuk mengembalikan level kami," ungkap Pedrosa di laman Crash.

Tahun lalu, Pedrosa sendiri sukses raih posisi tiga di Catalunya. Jelas, pembalap Spanyol itu ingin mengulangi catatan bagusnya.

"Permukaan sirkuit bisa jadi faktor yang berpengaruh. Namun, kami siap memberikan 100 persen untuk mendapatkan hasil bagus," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, ingin melampiaskan kegagalannya di MotoGP Italia Minggu (4/6) kemarin dengan membidik kemenangan di MotoGP Catalunya,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close