Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pejabat Bakamla Tangkapan KPK Tak Ngantor Pakai Izin Melayat Saudara

Rabu, 14 Desember 2016 – 22:55 WIB
Pejabat Bakamla Tangkapan KPK Tak Ngantor Pakai Izin Melayat Saudara - JPNN.COM
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Badan Keamanan Laut (Bakamla) berencana menggelar perayaan ulang tahunnya yang kedua, Kamis (15/12). Namun, salah satu pejabatnya justru terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (14/12).

Pejabat Bakamla yang terjaring OTT KPK adalah Eko Hadi Susilo selaku deputi bidang informasi, hukum dan kerja sama. Kepala Bakamla Laksamana Madya Ari Soedewo mengungkapkan, ejak tadi pagi Eko tadi tidak terlihat di Gedung Pola, Jakarta Pusat yang menjadi kantor bagi institusi yang sebelumnya bernama Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) itu.

Bakamla merayakan ulang tahunnya yang kedua, atau yang ke-44 jika dihitung sejak Bakorkamla berdiri pada 1972. "Semua pejabat di sini karena besok Bakamla merayakan ulang tahun ke-44," kata Ari.

Dia menjelaskan, Eko sudah izin untuk tidak berangkat ke kantor. Alasannya karena salah satu saudaranya meninggal dunia.

"Yang  bersangkutan memang tidak hadir di sini. Beliau izin salah satu saudaranya meninggal jadi tidak ke sini untuk menyelesaikan prosesi pemakaman," ungkap Ari.

Eko merupakan pejabat asal Kejaksaan Agung. Dalam catatan Ari, selama ini Eko tidak punya catatan buruk.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Badan Keamanan Laut (Bakamla) berencana menggelar perayaan ulang tahunnya yang kedua, Kamis (15/12). Namun, salah satu pejabatnya justru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close