Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pekan Depan, Messi Kembali

Selasa, 31 Desember 2013 – 05:28 WIB
Pekan Depan, Messi Kembali - JPNN.COM
Lionel Messi. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Ini kabar gembira bagi fans Barcelona. Bintang utama Lionel Messi sudah siap kembali pekan depan. Messi dijadwalkan turun saat Barca menjamu Elche di Camp Nou pada jornada ke-18 Primera Division (5/1) waktu setempat.      

Laporan perkembangan kondisi kesehatan Messi sangat bagus. Si Kutu"julukan Messi mengalami improve yang sangat positif dalam pemulihan cederanya di Argentina.  

Awalnya Messi diperkirakan akan comeback saat Barca bertandang ke Vincente Calderon dalam laga big match melawan Atletico Madrid.  

Namun, bersadarkan tes ultrasound yang sudah dilakukan, Messi sepenuhnya sembuh dari cedera paha dan hamsting. Cedera itu didapatkan Messi saat Barca menang 4-1 melawan Real Betis di Primera Division, 10 November lalu.

Berita bagus ini datang dari pelatih fisik Barca Elvio Paolorosso. Pekan lalu, Paolorosso mengunjungi Messi di kampung halamannya, Rosario. "Keputusan akhir soal comebacknya Messi akan dilakukan pada 2 Januari saat dia kembali ke Catalan," ucap sumber internal Barca kepada Mundo Deportivo.

Pelatih Barca Gerardo "Tata" Martino kabarnya akan memberikan Messi pemanasan sebelum laga melawan Atletico. Selain melawan Elche, Messi juga bisa bertanding ketika Barca menjamu Getafe di Camp Nou dalam fase 16 besar Copa del Rey (8/1).  

Tanpa Messi, Barca mencatat rekor 6 menang, 2 seri, dan 0 kalah di semua kompetisi. Selain Messi, kiper Victor Valdes, bek kanan Dani Alves, dan bek kiri Jordi Alba juga bergantian cedera. Namun ketiganya sudah bisa bermain.

Sedangkan kapten dan wakil kapten Carles Puyol dan Xavi Hernandez tampaknya masih akan absen karena masih berkuat dengan cedera. (nur)

BARCELONA - Ini kabar gembira bagi fans Barcelona. Bintang utama Lionel Messi sudah siap kembali pekan depan. Messi dijadwalkan turun saat Barca

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA