Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Tawuran Ditangkap, Siap-siap, Masih Ada yang Akan Diciduk

Jumat, 02 April 2021 – 17:58 WIB
Pelaku Tawuran Ditangkap, Siap-siap, Masih Ada yang Akan Diciduk - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan saat mendengarkan keterangan pelaku tawuran yang diamankan, Jumat (2/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur mengamankan dua pelaku tawuran yang menewaskan pria berinisial C (20) di Jalan Cipinang Jaya 2E, Jatinegara.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan, kedua pelaku diamankan di kediamannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Polisi juga masih mengejar pelaku tawuran lainnya.

"Masih kami upayakan untuk ditangkap," kata Erwin, Jumat (2/4).

Dari tangan pelaku, polisi menyita dua bilah celurit yang digunakan saat tawuran yang menewaskan C dan mengakibatkan satu orang lainnya luka berat.

"Ini (celurit) juga mengakibatkan saudara F luka berat dan sampai saat ini masih dirawat dan dalam keadaan kritis di RSCM," lanjut Erwin.

Kedua pelaku dijerat pasal 170 KUHP yaitu secara bersama-sama melakukan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman penjara di atas lima tahun. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Polres Metro Jakarta Timur mengamankan dua pelaku tawuran yang menewaskan satu orang di Jalan Cipinang Jaya, Jatinegara.

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close