Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Pelatih Akui PSS Sleman Lemah Depan Belakang

Kamis, 09 Februari 2017 – 13:03 WIB
Pelatih Akui PSS Sleman Lemah Depan Belakang - JPNN.COM
Ilustrasi. bola

jpnn.com - jpnn.com - PSS Sleman mengincar hasil positif saat bersua pimpinan klasemen grup 1 Piala Presiden 2017, Mitra Kukar.

Motivasi pemain serta dukungan penuh Slemania diyakini bakal meningkatkan performa tim berjuluk Super Elja itu saat bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2).

Pelatih Freddy Mully berusaha agar optimisme tersebut tidak ditunjukkan terlalu berlebihan oleh anak didiknya. Dia mengingatkan, saat melawan Persipura timnya juga banyak mendapatkan tekanan.

"Masih ada kekurangan di tim ini. Kordinasi antar lini, terutama di depan dan bekakang, masih ada yang perlu diperbaiki. Saya ingatkan pemain untuk berhati-hati dan jangan lengah, tetap disiplin," katanya saat dihubungi Kamis (9/2) siang.

Bayu Pradana, gelandang Timnas menjadi salah satu yang diwaspadai oleh Freddy. Perannya di lini tengah begitu sentral, sehingga perlu diberi perhatian.

"Kami ingin meredam alur bola mereka ke depan. Setelah menyaksikan permainan mereka, pemain tahu apa yang harus dilakukan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 PSS Sleman mengincar hasil positif saat bersua pimpinan klasemen grup 1 Piala Presiden 2017, Mitra Kukar.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close