Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Akui Valencia Lemah Mental

Jumat, 20 September 2013 – 11:23 WIB
Pelatih Akui Valencia Lemah Mental - JPNN.COM

jpnn.com - VALENCIA- Kekalahan telak ketika menjamu Swansea City benar-benar membuat pelatih Valencia, Miroslav Djukic meradang. Pria asal Serbia tersebut tak bisa membendung emosinya setelah pertandingan berakhir.

“Tim ini sangat lemat secara mental. Setelah kami hanya bermain dengan sepuluh pemain, semuanya menjadi jauh lebih sulit untuk kami,” terang Djukic sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (20/9).

Padahal, Valencia berharap bisa memetik kemenangan dalam pertandingan tersebut. Selain berstatus tuan rumah, El Che, julukan Valencia juga memiliki sejarah serta pengalaman yang jauh lebih banyak dibandingkan Swansea.

Nyatanya, justru Swansea yang tampil menggila dengan memasukkan tiga gol tanpa balas. Djukic mengaku sangat sedih dengan kekalahan tersebut. Dia tahu jika fans Valencia sangat menginginkan hadirnya kemenangan di laga itu.

“Saya sangat tahu jika fans tidak bahagia dengan hasil yang kami dapatkan. Hal itulah yang membuat mereka terus menyoraki kami. Kami hanya takut jika kami tidak bisa menciptakan imej yang bagus. Saya merasa sangat sedih karena Valencia memiliki pemain yang bagus. Kami tidak melakukan tugas kami dengan baik,” tegas Djukic. (jos/jpnn)

VALENCIA- Kekalahan telak ketika menjamu Swansea City benar-benar membuat pelatih Valencia, Miroslav Djukic meradang. Pria asal Serbia tersebut tak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA