Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Asal Singapura Mundur dari Persikabo 1973, Ini Penyebabnya

Senin, 24 Juli 2023 – 11:09 WIB
Pelatih Asal Singapura Mundur dari Persikabo 1973, Ini Penyebabnya - JPNN.COM
Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak (kanan) resmi meninggalkan tim karena alasan keluarga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Persikabo 1973 harus ditinggal pelatihnya, yakni Aidil Sharin Sahak di tengah bergulirnya Liga 1 musim 2023/24.

Keputusan Aidil mundur didasari keinginan pelatih asal Singapura itu yang enggan terbagi fokusnya antara menukangi Persikabo 1973 dan masalah keluarga yang tengah dihadapi.

"Coach Aidil mundur (dari Persikabo, red) karena alasan keluarga. Saat ini, orang tuanya sedang dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Singapura," ucap Media Officer Pesikabo, Nandang Permana di laman resmi klub.

"Beliau menyampaikan tak ingin hilang fokus, dan sebagai anak lelaki tentu harus bisa merawat orang tua saat sakit. Itu alasan yang disampaikan coach Aidil yang saya ketahui," sambungnya.

Keputusan Aidil mundur dari Persikabo tentu cukup mengejutkan. Terlebih tim asal Bogor itu baru saja mengamankan tiga poin pertama di musim ini dengan mengalahkan Bhayangkara FC 3-1.

Sebelumnya, Persikabo harus menelan dua kekalahan, masing-masing melawan RANS Nusantara dan PSM Makassar serta bermain imbang kontra Persija Jakarta.

Aidil menjadi pelatih ketiga yang mundur di Liga 1 musim 2023/24 setelah sebelumnya terdapat Luis Milla (PersibB Bandung) dan I Putu Gede (Arema FC).(mcr15/jpnn)

Persikabo 1973 harus ditinggal pelatihnya di tengah bergulirnya Liga 1 musim 2023/24.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close