Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Fisik Optimistis Persib Kalahkan Bali United, Tetapi

Minggu, 12 Juni 2022 – 16:35 WIB
Pelatih Fisik Optimistis Persib Kalahkan Bali United, Tetapi - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Beckham Putra (kiri) bersama rekan setimnya berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Ilustrasi FOTO: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/rwa

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung mengincar tiga poin saat menghadapi Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022) malam.

Meski memasang target tinggi, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengaku kondisi timnya tidak sebaik Bali United. Sebab, masih terdapat sejumlah pemain yang baru bergabung.

"Bali United memiliki persiapan lebih baik, tetapi kami punya optimisme yang tinggi," kata Yaya.

Kendati demikian, Yaya optimsitis Persib bisa mendulang tiga poin karena laga berlangsung di GBLA. Dukungan penuh dari Bobotoh diyakini bisa membangkitkan semangat Maung Bandung.

"Sudah dua tahun kami enggak berlaga di Bandung. Hal itu menjadi motivasi bagi kami untuk menampilkan performa terbaik kepada Bobotoh," tandasnya.

Laga Persib Bandung vs Bali United akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Selain itu, pertandingan juga akan ditayangkan via live streaming di vidio.com. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pelatih fisik Persib Bandung optimistis timnya bisa mengalahkan Bali United, tetapi ada kendala ini.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close