Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Liverpool Terima Sanksi FA

Kamis, 09 Januari 2014 – 02:40 WIB
Pelatih Liverpool Terima Sanksi FA - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menerima sanksi yang dijatuhkan asosiasi sepakbola FA kepadanya. Dalam laporan yang disajikan BBC Sports, Rabu (8/1), Liverpool secara resmi menerima hukuman denda dan teguran yang dijatuhkan pada Rodgers atas kritik yang disampaikannya melalui media massa Inggris atas kepemimpinan wasit Lee Mason dalam laga Boxing Day yang mempertemukan Manchester City dan Liverpool 26 Desember silam.

Seperti diketahui sebelumnya FA langsung turun tangan selepas komentar ‘’pedas’’ Rodgers usai timnya kalah 2-1 di Etihad Stadium. Saat itu ia menuding wasit Lee Mason berpihak pada tuan rumah City mengingat mereka sama-sama berasal dari wilayah yang sama.

‘’Berharap sekali kami tidak mendapatkan wasit dari sekitar Manchester dalam laga Liverpool-Manchester di masa mendatang,’’ komentar Rodgers kala itu.

Hal ini diartikan oleh FA sebagai sebuah pernyataan yang menghina atau mempertanyakan kreadibilitas wasit FA dalam mengadili di lapangan. Namun demikian dalam klarifikasinya Rodgers menyebut dirinya tidak bermaksud mempertanyakan integritas wasit Mason.

Ia, hanya menyebut kesamaan wilayah asal Mason dan City dalam konotasi geografis semata. Namun demikian pihak Liverpool telah menyatakan menerima sanksi berupa denda yang besarannya akan segera diputuskan FA.(zul/jpnn)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menerima sanksi yang dijatuhkan asosiasi sepakbola FA kepadanya. Dalam laporan yang disajikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA