Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pelatih Persija Ingin Kompetisi 2020 Lanjut

Kamis, 07 Mei 2020 – 14:16 WIB
Pelatih Persija Ingin Kompetisi 2020 Lanjut - JPNN.COM
Pelatih Persija Sergio Farias. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Saat banyak klub Liga 1 2020 berharap kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19 tak kunjung membaik, Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias ternyata punya keinginan berbeda.

Meskipun sedang berada di Brasil, Farias tetap ikut memantau perkembangan sepak bola di Indonesia. Dia berharap, Liga 1 2020 tak dihentikan dan lanjut menyelesaikan kompetisinya.

"Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukan dengan sepak bola," katanya di story Instagram miliknya.

Farias juga menegaskan, bahwa memutar kompetisi kembali alias lanjutkan laga yang sudah berjalan di Liga 1 2020 sama dengan memberikan penghormatan yang tinggi untuk para pecinta sepak bola di Indonesia.

"Jika kontrol sudah ada untuk Virus Corona dan semua sudah bisa teratasi, kami harus bermain di liga untuk menghormati para penggemar. Ini pendapat saya untuk masalah kompetisi," tegasnya.

Farias sendiri mengaku sangat rindu dengan pertandingan sepak bola. Dia rindu berlatih dan bertanding mendampingi Persija. Kerinduan akan Macan Kemayoran juga ditunjukkan olehnya dengan memposting banyak hal tentang Persija di Instagramnya. (dkk/jpnn)

loading...