Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pelatih Persija Puji Evan Dimas Setinggi Langit

Minggu, 15 Maret 2020 – 14:02 WIB
Pelatih Persija Puji Evan Dimas Setinggi Langit - JPNN.COM
Evan Dimas resmi milik Persija. Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Evan Dimas Darmono menjadi salah satu pemain yang dielu-elukan saat Persija Jakarta bisa menahan imbang 2-2 tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam.

Pelatih Persija Sergio Farias menyebut Evan sejak pekan perdana menunjukkan kualitasnya dan selalu mencetak gol. Di pekan perdana ke gawang Borneo FC dia mencatatakan gol, demikian juga lawan Bhayangkara FC membuat gol kedua Persija. Uniknya, sehari sebelum main, Evan sempat menggelar resepsi pernikahan di Surabaya, dan Farias yang memberi izin.

"Saya tahu Evan ada resepsi pernikahan, tetapi Evan main luar biasa, sejak laga perdana dia cetak gol, minggu ini kami persiapan khusus lawan bhayangkara saya izinkan dia pergi buat resepsi dan balik lagi," ucapnya,

Tak hanya itu, Farias juga berkelakar bahwa kalau Evan bisa mencetak gol setelah menggelar resepsi pernikahan, maka dia akan siap memberikan izinnya. " Tetapi kalau dia setiap respsi nikah, kemudian kembali dan cetak gol tidak masalah (izin, red)," katanya disambut tawa awak media.

Evan menurut Farias memiliki kapasitas bagus saat berada di area gawang lawan. Kemudian, dalam pertandingan di posisi gelandang, Evan juga mampu mengatur transisi dari bertahan ke menyerang ataupun sebaliknya.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

"Dia punya kapasitas bagus dekat gawang, dia atur transisi bagus, dan dia tahu timing buat finishing bagus. Dia luar biasa," puji Pelatih asal Brasil itu untuk Evan. (dkk/jpnn)

loading...