Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persipura Siapkan Explosive Training untuk Para Pemainnya

Selasa, 19 Mei 2020 – 23:35 WIB
Pelatih Persipura Siapkan Explosive Training untuk Para Pemainnya - JPNN.COM
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago memberi instruksi pada para pemain. Foto: Erik/Cepos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago memiliki tips baru untuk latihan para pemainnya.  Dia akan memberikan peningkatan metode latihan, sehingga bisa menjaga kekuatan otot pemain.

Selama ini, kata Jacksen, pemainnya memang banyak mendapatkan materi latihan. Jika sebelumnya dia memberikan menu core training dan conditional training, maka tim pelatih Mutiara Hitam kemudian menambah variasi dengan menggunakan bola.

"Setelah diskusi dengan Coach Victor, kita banyak berikan core training, conditional training, kemudian latihan pakai bola. Tetapi kami kurang explosive training, ini yang akan kami lakukan ke depan," ucapnya.

Jacksen menilai, dengan explosive training, pemain tak akan jauh tertinggal kekuatan otot dan fisiknya andai kompetisi jadi lanjut. Mereka akan mendapatkan latihan yang lebih berat, dari sekadar core dan conditional training.
 
"Kami butuh latihan seakan-akan kami main, jadi nanti ada explosive training. Ini nanti ada lari maksimal, lompat, dengan begini pemain tidak akan mudah cedera kalau tiba-tiba harus bermain, kondisi mereka siap," tandasnya.(dkk/jpnn)

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago memiliki tips baru untuk latihan para pemainnya.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close