Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih PSM Akui Skuatnya Tidak Pada Level Terbaik

Senin, 29 Oktober 2018 – 23:58 WIB
Pelatih PSM Akui Skuatnya Tidak Pada Level Terbaik - JPNN.COM
Pelatih PSM Makassar Robert Rene AlbertS. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MADURA - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sangat kecewa dengan kekalahan 0-3 timnya dari Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (29/10) malam.

Bagi dia performa tim Juku Eja cukup buruk dibandingkan laga-laga sebelumnya.

"PSM Makassar kali ini tidak pada level yang sudah kami mainkan sebelumnya di sepuluh pertandingan," katanya, usai laga.

Rene Alberts juga tak tahu mengapa para pemainnya tampil angin-anginan dan sulit menjalankan instruksinya. Padahal, setelah tertinggal 0-1 kemudian turun minum, instruksi di ruang ganti cukup jelas: main menyerang.

"Pada saat ketinggalan satu gol, kelihatannya kami masih bisa mengejar, tapi secara detail kami memang tertinggal dan mereka lebih dekat untuk cetak gol kedua. Saya tidak tahu kenapa pemain tidak seperti biasanya," ungkap dia.

Bahkan, ketenangan dan kenyamanan bermain Madura United yang bisa mengimbangi permainan PSM saat berusaha memperagakan tempo cepat. Akibatnya, PSM terbawa gaya main Madura United yang bisa menahan tempo dan membuat PSM gagal main cepat.

"Lawan kami terlihat lebih santai dari PSM, kami lambat hari ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sangat kecewa dengan kekalahan 0-3 timnya dari Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (29/10).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close