Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih PSPS Keluhkan Libur Panjang Kompetisi Liga 2 2018

Jumat, 01 Juni 2018 – 03:05 WIB
Pelatih PSPS Keluhkan Libur Panjang Kompetisi Liga 2 2018 - JPNN.COM
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - Pelatih kepala PSPS Hendri Susilo sangat mengeluhkan libur kompetisi Liga 2 2018 yang hampir dua bulan.

Pasalnya, hal tersebut membuat kondisi pemain yang tengah dalam performa terbaik harus kembali drop karena libur kompetisi sebut.

“Dari lima pertandingan yang sudah dijalani PSPS sejak kompetisi dimulai, kondisi para pemain terutama staminanya sudah mulai bagus. Semangat bermainnya juga bagus, tapi justru harus libur hingga hampir dua bulan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Hendri, dari lima pertandingan yang telah dijalani PSPS, PSPS berhasil mengoleksi dua kali kemenangan, dua hasil seri dan satu kekalahan. Menurut pelatih asal Sumatera Barat tersebut, hasil tersebut cukup bagus pada awal kompetisi.

“Agar kondisi fisik pemain tidak terlalu drop saat libur, para pemain sudah diberikan semacam pekerjaan rumah untuk berlatih fisik secara pribadi. Hal tersebut dilakukan agar saat kembali berlatih nanti, fisik pemain tidak terlalu drop dan hanya tinggal dilakukan latihan lanjutan saja,” sebutnya.

Dari hasil lima pertandingan yang telah dijalani PSPS, tim berjuluk Askar Bertuah tersebut telah mengoleksi delapan poin dan saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 2 wilayah barat. Poin yang sama juga diraih oleh Persiraja, namun Persiraja unggul produktifitas gol sehingga bisa menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Sedangkan diposisi kedua, ditempati oleh Persis Solo yang berhasil mengoleksi sembilan poin. Sementara dipuncak klasemen, masih ditempati oleh Semen Padang FC dengan raihan 12 poin dari hasil empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Setelah libur, PSPS baru akan menjalani pertandingan tandang melawan tim Persibat Batang pada 3 Juli mendatang. Kemudian kembali menjalani laga tandang melawan Perserang Serang pada Ahad 8 Juli. PSPS baru akan menjalani laga kandang pada Sabtu 14 Juli melawan tim Cilegon United.(ksm)

Pelatih kepala PSPS Hendri Susilo sangat mengeluhkan libur kompetisi Liga 2 2018 yang hampir dua bulan.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close