Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Senior Ini Sepakat Jika Ada Kompetisi Pengganti

Senin, 13 April 2020 – 01:08 WIB
Pelatih Senior Ini Sepakat Jika Ada Kompetisi Pengganti - JPNN.COM
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANJARMASIN - Ketua Umum PSSI M Iriawan menyebutkan saat Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi X DPR RI bahwa pihaknya telah menyiapkan opsi kompetisi pengganti andai masa libur akibat pandemi Corona cukup panjang.

Kebijakan itu ternyata dapat dukungan dari pelatih senior, Djadjang Nurdjaman (Djanur).

Pembesut tim Barito Putera itu mengakui, kompetisi alternatif bisa jadi pilihan karena memang belum ketahuan, sampai kapan libur kompetisi dilakukan. Andai seperti ini dan kompetisi tak bisa diputar lagi di Juli, maka musim 2020 bakal selesai di 2021. Untuk itu, idealnya kompetisi dihentikan dan dibuatkan turnamen alternatif.

"Saya sangat setuju dengan ide dari Pak Ketum PSSI. Karena memang harus disesuaikan dengan waktu yang tersedia," ungkap Djadjang.

Namun demikian, dukungan itu hanya bersifat pengandaian. Sebab, di dalam pikiran Djadjang, dia masih optimistis kompetisi Liga 1 2020 bisa jalan terus sampai Desember nanti.

BACA JUGA: Melawan Petugas, Sidi Herwadi Langsung Ditembak Mati

"Kami tetap berharap Liga 1 bisa dilanjutkan, namun kan ini rencanan alternatif, ada kompetisi lain kalau seandainya memang nggak bisa dilanjutkan," tandasnya. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan menyebutkan saat Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi X DPR RI bahwa pihaknya telah menyiapkan opsi kompetisi pengganti andai masa libur akibat pandemi Corona cukup panjang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close