Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Shakhtar Donetsk Sindir Strategi Moyes

Rabu, 02 Oktober 2013 – 18:22 WIB
Pelatih Shakhtar Donetsk Sindir Strategi Moyes - JPNN.COM

jpnn.com - DONETSK- Bermacam cara dilakukan Shakhtar Donetsk untuk menekuk Manchester United ketika kedua tim bentrok di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (3/10) dini hari. Salah satunya ialah mengungkit-ungkit start buruk MU di Premier League.

Itulah yang dilakukan pelatih Donetsk, Mircea Lucescu. Dia terang-terangan mengkritik strategi yang diterapkan Moyes. Menurut Lucescu, Moyes gagal dalam membuat skema yang bagus.

Saat ini, MU memang tengah terpuruk di Premier League. Enam kali bertanding, MU sudah menelan tiga kekalahan. Akibatnya, MU terdampar di urutan ke-12. Itu adalah start terburuk MU dalam 24 tahun terakhir.

"Tim-tim di Premier League tak melakukan rotasi seperti MU.  Di MU, selalu ada empat hingga lima pemain yang berubah di tiap laga. Mungkin itu faktor buruknya performa mereka," terang Lucescu di laman Sky Sport, Rabu (2/10).

Bagi Lucescu, perubahan frontal di setiap permainan adalah hal yang sangat riskan. Faktanya, MU memang kedodoran. Itu tentu menjadi modal buruk untuk melawat ke kandang Donetsk.

"Ada filosofi yang berbeda di bawah pelatih baru. Pelatih anyar membutuhkan waktu. Itulah kenapa Moyes mengalami kesulitan saat ini," tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

DONETSK- Bermacam cara dilakukan Shakhtar Donetsk untuk menekuk Manchester United ketika kedua tim bentrok di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (3/10)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA