Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan Persebaya Lawan Bhayangkara FC

Kamis, 13 Februari 2020 – 05:00 WIB
Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan Persebaya Lawan Bhayangkara FC - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkap kekalahannya timnya saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 0-1. Dalam pertandingan memperebutkan Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2), kata Aji, Persebaya kalah karena faktor fokus yang hilang dan ketidak beruntungan.

Dalam pertandingan ini, Persebaya sempat dapat hadiah penalti pada menit ke-69. Karena tak beruntung, sang eksekutor Makan Konate, gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Setelah itu, tim Green Force kena serangan balik, dan Dendy Sulistyawan berhasil menjebol gawang Rivky Mokodompit menit ke-71.

"Kebobolan itu sebenarnya karena konsentrasi turun. Seharusnya bola dibuang, tapi Aryn (Williams) gagal mengadang Dendy," kata Aji, di Surabaya, Rabu (12/2).

Akibat satu kesalahan, maka Persebaya harus merasakan kekalahan pertamanya di bawah polesan Aji Santoso. Namun demikian, Aji memastikan ada banyak pelajaran yang didapat sehingga ada waktu baginya untuk memperbaiki kekurangan timnya.

"Nanti akan kami evaluasi, di pramusim seperti ini ya, kami lihat apa kekurangan kami dan diperbaiki sebelum kompetisi mulai," tegasnya. (dkk/jpnn)

Dalam pertandingan ini, Persebaya sempat dapat hadiah penalti pada menit ke-69. Karena tak beruntung, sang eksekutor Makan Konate itu meleset.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close