Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Aftermarket

Pelek Titanium Pertama Hasil Teknologi Cetak 3D

Jumat, 16 November 2018 – 07:50 WIB
Pelek Titanium Pertama Hasil Teknologi Cetak 3D - JPNN.COM
Ilustrasi pelek HRE teknologi 3D di McLaren. Foto: HRE performance Wheels

jpnn.com, CALIFORNIA - Produsen pelek HRE membuat langkah pertama dalam industri pelek aftermarket dengan memanfaatkan teknologi printing 3D untuk memproduksi pelek terbaik mereka.

HRE Performance Wheels sendiri memang cukup dikenal piawai menghasilkan pelek-pelek berperforma tinggi, baik untuk kebutuhan balap maupun style atau penggemar modifikasi.

Pembuat pelek yang bermarkas di California itu mengklaim teknologi printing 3D mampu menghasilkan pelek yang kuat dan ringan terutama untuk kebutuhan sport car.

Pelek Titanium Pertama Hasil Teknologi Cetak 3D
Pelek HRE berteknologi 3D

HRE bekerja sama dengan GE Aditif dalam sebuah kemitraan baru untuk mengeksplorasi kemungkinan pelek titanium bahkan bercampur finishing serat karbon diproduksi melalui teknologi EBM (sejenis pencetakan 3D).

Pelek yang masih dalam bentuk purwarupa itu mereka sebut sebagai model HRE3D+ dan ditanamkan di McLaren P1. Selain material terbaik juga diklaim menawarkan eksplorasi desain ekstrem dari model pelek biasanya. (mg8/jpnn)

Produsen pelek HRE membuat langkah pertama dalam industri pelek aftermarket dengan memanfaatkan teknologi cetak 3D untuk memproduksi pelek terbaik mereka.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close