Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelempar Batu di Tol Dibekuk, Ini Dugaan Sementara Kapolda

Jumat, 08 Juni 2018 – 21:27 WIB
Pelempar Batu di Tol Dibekuk, Ini Dugaan Sementara Kapolda - JPNN.COM
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah membekuk pelaku pelemparan batu dari atas jembatan di Tol Jakarta-Cikampek. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengungkapkan, pelaku pelemparan kini sudah berada di Mapolres Bekasi untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku pelemparan sudah ditangkap. Sekarang masih diperiksa," kata Idham di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Menurut dia, pelaku pelemparan batu merupakan seorang pria paruh baya. “Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa,” imbuh dia.

Seperti diketahui, seorang pengendara Saeful Mazazi (43), warga Balupalang, Tegal, Jawa Tengah, tewas setelah mobil yang dikendarainya dilempari batu seukuran bola sepak dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO). Batu tersebut jatuh tepat di atas kemudi sehingga Saeful mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri dan dagu.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (5/6) pukul 04.00 WIB. Saat kejadian, korban tengah mengendarai mobil Cayla dengan nomor polisi G 8696 ZP.

Kejadian itu juga menimpa sebuah Avanza dengan nomor polisi B 1056 REF. Namun pengendara dipastikan selamat. (mg1/jpnn)

Polisi telah menangkap seorang pria paruh baya yang diduga melemparkan batu dari jembatan di atas Tol Jakarta - Cikampek.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close