Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pellegrini Anggap Joe Hart Butuh Istirahat

Senin, 04 November 2013 – 01:01 WIB
Pellegrini Anggap Joe Hart Butuh Istirahat - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Peluang Joe Hart mengawal gawang Manchester City pada pertandingan-pertandingan selanjutnya tampaknya bakal semakin tipis. Banyaknya blunder yang dilakukan Hart membuatnya bakal terus dipinggirkan.

Peluang Hart makin tipis karena kiper kedua Costel Pantilimon justru tampil gemilang. Dalam dua laga terakhir, kiper asal Rumania tersebut selalu tampil meyakinkan. Yakni ketika melawan Newcastle United di Capital One dan Norwich City di Premier League.

Pelatih City, Manuel Pellegrini pun sudah mengatakan bakal menurunkan pemain terbaik. Artinya, ketika Pantilimon terus menunjukkan performa gemilang, Hart harus rela terus menjadi penghangat bangku cadangan.

"Saya tidak berpikir mengenai seleksi tim. Tugas saya hanyalah untuk melihat siapa pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pikir Hart memang butuh istirahat," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (3/11).

Tapi sebagai pelatih, Pellegrini tak akan membiarkan Hart terus terpuruk. Pellegrini mengaku bakal berusaha mengembalikan performa kiper timnas Inggris tersebut ke dalam bentuk permainan terbaik.

"Dia terus bermain setiap laga selama lebih dari dua tahun. Setiap pemain bisa mengalami momen buruk. Kami akan mendukung Hart sehingga performanya kembali normal secepat mungkin," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Peluang Joe Hart mengawal gawang Manchester City pada pertandingan-pertandingan selanjutnya tampaknya bakal semakin tipis. Banyaknya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA