Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pellegrini-Johnson Terbaik Premier League Bulan Januari

Sabtu, 08 Februari 2014 – 05:27 WIB
Pellegrini-Johnson Terbaik Premier League Bulan Januari - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Manuel Pellegrini kembali dinobatkan sebagai pelatih terbaik Premier League bulan Januari. Penghargaan itu tak lepas dari kejeniusan Pellegrini ketika membawa Manchester City tampil digdaya sepanjang Januari lalu.

Saat itu, City memang tampil sangat hebat. Total, City membukukan sembilan kemenangan dan sekali hasil seri dalam sepuluh laga sepanjang Januari. The Citizens, julukan City juga sukses mencetak 32 gol namun hanya kebobolan sembilan gol.

Itu adalah gelar kedua secara beruntun yang diraih Pellegrini. Sebelumnya, nahkoda asal Chili itu juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik Premier League bulan Desember 2013 silam.

Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itupun menyamai torehan Carlo Ancelotti ketika menukangi Chelsea pada 2011 silam. Saat ini, Ancelotti sudah hengkang ke Madrid.

Di sisi lain, gelar pemain terbaik periode Januari jatuh ke pelukan winger Sunderland, Adam Johnson. Sepanjang Januari lalu, Johnson memang tampil sangat istimewa.

Berperan sebagai winger, Johnson sukses mencetak lima gol hanya dalam tiga pertandingan Premier League. Johnson bahkan sukses mencetak hat-trick ketika Sunderland melumat Fulham dengan skor 4-1. (jos/jpnn)

LONDON - Manuel Pellegrini kembali dinobatkan sebagai pelatih terbaik Premier League bulan Januari. Penghargaan itu tak lepas dari kejeniusan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA