Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pellegrini Puji Peran Navas-Milner

Minggu, 22 Desember 2013 – 12:18 WIB
Pellegrini Puji Peran Navas-Milner - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Manchester City harus mengucapkan terima kasih pada Jesus Navas dan James Milner. Masuk lapangan sebagai pemain pengganti, keduanya menjadi aktor utama kemenangan City atas Fulham dengan skor 4-2 (2-0) di Craven Cottage, Sabtu (21/12) malam.

Navas mencetak gol ketiga pada menit ke-78. Lima menit berselang, Milner menegaskan keunggulan City. Seandainya pelatih City, Manuel Pellegrini tak memasukkan kedua pemain tersebut laga bisa jadi akan berakhir imbang.

City sempat unggul dua gol lewat donasi Yaya Toure pada menit ke-23 dan Vincet Kompany dua menit sebelum jeda. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Kieran Richardson pada menit ke-50 dan gol bunuh diri Kompany pada menit ke-69.

“Para pemain yang sebenarnya kreatif mengalami kelelahan. Kami memiliki opsi lain, pemain dengan gaya bermain yang berbeda. Saya akhirnya melakukan pergantian. Navas dan Milner membuat kontribusi hebat,” terang Pellegrini di laman Sky Sport, Minggu (22/12).

Berkat kemenangan tersebut, City untuk sementara duduk di urutan kedua dengan koleksi 35 angka. Namun, tim berjuluk The Citizens tersebut rawan geser. Sebab, Arsenal dan Chelsea baru bentrok Selasa (24/12) lusa.

“Ini adalah kemenangan yang sangat sulit. Sebelum mereka mencetak gol pertama, kami menciptakan tiga peluang emas. Gol kedua adalah kesialan. Itu sering terjadi dalam sepakbola,” tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)

LONDON - Manchester City harus mengucapkan terima kasih pada Jesus Navas dan James Milner. Masuk lapangan sebagai pemain pengganti, keduanya menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA