Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pellegrini tak Beri Kepastian Comeback Joe Hart

Selasa, 05 November 2013 – 18:53 WIB
Pellegrini tak Beri Kepastian Comeback Joe Hart - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER- Karir Joe Hart di Manchester City sedang berada di titik nadir. Hart mulai kehilangan posisinya sebagai kiper utama The Citizens, julukan City. Terbaru, Hart juga hanya menjadi cadangan ketika City menjamu CSKA Moskow di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Itu adalah kali ketiga secara beruntun Hart hanya menjadi cadangan. Sebelumnya, Hart juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika City bentrok kontra Newcastle United dan Norwich City. Hart kalah bersaing dengan Costel Pantilimon.

Nasib Hart bakal semakin buram karena Pantilimon terus menunjukkan performa hebat. Pelatih City, Manuel Pellegrini pun tak memberi jaminan comeback untuk kiper utama timnas Inggris tersebut.

"Saya tak tahu kapan Hart bakal masuk tim. Sangat penting baginya untuk istirahat. Dia terus bermain di tim utama selama 2,5 tahun," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (5/11).

Ucapan Pellegrini tentu menjadi sinyal buruk bagi Hart. Jika Pantilimon terus tampil gemilang, Hart harus rela selalu menjadi bagian tim cadangan Manchester Biru, julukan lain City.

"Kami akan melihat ke depan apa yang mesti dilakukan. Namun, untuk melawan CSKA, Pantilimon yang akan bermain," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Karir Joe Hart di Manchester City sedang berada di titik nadir. Hart mulai kehilangan posisinya sebagai kiper utama The Citizens, julukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA