Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pellegrini tak Puas City Kebobolan 3 Gol

Sabtu, 14 Desember 2013 – 23:54 WIB
Pellegrini tak Puas City Kebobolan 3 Gol - JPNN.COM
Manuel Pellegrini. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City memang menuai sukses besar di pekan ke-16 Premier League. Tim berjuluk The Citizens tersebut berhasil menggulung Arsenal dengan skor telak 6-3 (2-1) di Etihad Stadium, Sabtu (14/12).

Kemenangan tersebut membuat City berhasil menjaga keangkeran Etihad Stadium. Vincent Kompany dkk selalu sukses memetik kemenangan dalam delapan laga yang dijalani sepanjang musim ini.

Namun, pelatih City, Manuel Pellegrini tak sepenuhnya puas dengan performa anak asuhnya. Lini belakang menjadi sorotan utama Pellegrini. Menurut Pellegrini, kebobolan tiga gol dianggap terlalu banyak.

"Saya tak berpikir ini adalah penampilan terbaik kami. Sebab, Arsenal mencetak tiga gol. Itu jumlah yang terlalu banyak," terang Pellegrini setelah laga sebagaimana dilansir laman Manchester Evening News.

Kebobolan tiga gol memang menjadi aib bagi City yang selama ini sangat tangguh di kandang. Sebelum laga kontra Arsenal, City hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan kandang. Kini, City memiliki rekor gol kandang 35-5.

"Tapi, ini merupakan pertandingan yang sempurna jika melihat serangan kami. Tidak mudah mencetak enam gol ke Arsenal. Mereka memiliki pertahanan terbaik di Premier League," tegas mantan nahkoda Malaga dan Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester City memang menuai sukses besar di pekan ke-16 Premier League. Tim berjuluk The Citizens tersebut berhasil menggulung Arsenal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA