Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluk Perempuan di Atas Panggung, Rizky Febian: Kok Aku Grogi Ya

Jumat, 28 Februari 2020 – 22:11 WIB
Peluk Perempuan di Atas Panggung, Rizky Febian: Kok Aku Grogi Ya - JPNN.COM
Rizky Febian dan fan perempuan saat tampil dalam Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (28/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian memeluk seorang fan perempuan saat tampil dalam Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (28/2) malam.

Fan tersebut bernama Yunita. Dia merupakan pemenang tantangan yang diberikan Rizky Febian lewat akun Instagram miliknya.

Tidak hanya memeluk, anak Sule tersebut juga mengajak Yunita berkolaborasi di atas panggung. Mereka membawakan lagu bertajuk Indah Pada Waktunya.

"Kok aku grogi ya, coba pegang tangan aku," kata Rizky Febian di BNI Hall Stage.

Rizky Febian dan Yunita kemudian larut membawakan lagu Indah Pada Waktunya. Suara sang penggemar ternyata juga tidak kalah menawan, sehingga ribuan penonton memberikan tepuk tangan.

Pada pengujung kolaborasi, Rizky Febian memeluk penggemarnya tersebut sebagai ucapan terima kasih. Spontan penonton heboh dan bersorak.

Dalam Java Jazz Festival 2020, Rizky Febian membawakan sejumlah lagu andalan. Antara lain, Tak Lagi Sama, Cukup Tahu, Ragu, Pergi Menjauh, Berpisah Itu Mudah, Kesempurnaan Cinta, dan Penantian Berharga.

"Bangga banget bisa tampil di Java Jazz Festival. Baru kemarin Iky ulang tahun, dan dapat banyak rezeki. Bisa main di Java Jazz, dapat Billboard Awards, bisa gelar konser tunggal," ucap Rizky Febian. (mg3/jpnn)

Rizky Febian memeluk seorang fan perempuan saat tampil dalam Java Jazz Festival 2020.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close