Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Arsenal Ini Pamer Koleksi Mobil Mewah, Nih Fotonya

Sabtu, 29 Agustus 2020 – 09:25 WIB
Pemain Arsenal Ini Pamer Koleksi Mobil Mewah, Nih Fotonya - JPNN.COM
Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berpose dikelilingi supercar miliknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang memamerkan koleksi supercar miliknya yang nilainya mencapai 2 juta poundsterling atau sekitar Rp 39 miliar.

Melalui akun @aubameyang97 di Instagram, striker The Gunners itu terlihat berpose dengan jumlah supercar miliknya termasuk Lamborghini berbalut perak, emas dan berwarna pelangi.

Foto itu ia unggah di tengah perbincangan kontraknya dengan Arsenal yang tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Selain itu, beberapa mobil mewah Aubameyang juga ada yang dilakukan modifikasi ke salah satu bengkel langgangannya seperti dua unit Lamborghini Urus, satu unit Lamborghini Huracan dan Aventador serta satu unit Range Rover Sport.

Meski demikian, rata-rata dari rekan setimnya di Arsenal berharap bisa melihat lebih banyak koleski mobil mewah ketika berada di tempat latihan mereka yang terletak di London Solney untuk tahun-tahun mendatang.

Dengan mempunyai segudang kendaraan mewah membuat beberapa rekannya seperti Adnan Januzaj, Tammy Abraham dan Marc Bartra mengaku ngiler melihat koleksi mobil Aubameyang.

Dikutip dari laman The Sun, Sabtu (29/8), selain kelima supercar yang dipamerkan, Aubameyang diketahui masih memiliki selusin mobil yang mejeng di garasi rumahnya.

Termasuk di antaranya Bentley Bentayga berkelir putih yang memiliki harga £ 133 ribu pounsterling atau sekitar Rp2,5 miliar.

Salah satu stiker klub Arsenal memamerkan koleksi supercar, bikin ngiler teman-temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close