Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Milan Kurang Agresif

Kamis, 23 Januari 2014 – 13:49 WIB
Pemain Milan Kurang Agresif - JPNN.COM
Clarence Seedorf. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Masa bulan madu Clarence Seedorf bersama AC Milan ternyata hanya berlangsung dalam satu laga. Seedorf akhirnya menelan kekalahan ketika Milan ditekuk Udinese di babak perempat final Coppa Italia.

Sialnya, kekalahan itu terjadi di San Siro yang merupakan kandang Milan. Seedorf pun sudah mengantongi penyebab kekalahan anak asuhnya. Menurut Seedorf, Ricardo Kaka dkk terlihat kelelahan.

Hanya saja, hal itu terlihat ambigu. Pasalnya, Udinese juga bertanding di Serie A akhir pecan lalu. Karena itu, pelatih asal Belanda berusia 37 tahun itu meminta anak asuhnya terus ngotot di sisa kompetisi.

“Seluruh tim berjuang keras namun mereka memang kelelahan. Kami juga belum konsisten menerapkan karakter yang kami miliki,” terang Seedorf setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Rai Sport, Kamis (23/1).

Seedorf juga sadar Milanisti atau supporter Milan kini tengah harap-harap cemas menanti tangan dinginnya. Kemenangan atas Hellas Verona akhir pecan lalu dianggap belum mencerminkan kehebatan Seedorf.

“Ketika Anda bermain untuk tim besar, Anda tahu bahwa tuntutan akan sangat tinggi. Saya hanya meminta para pemain untuk tetap tenang. Satu kemenangan memang tidak akan mengubah apapun,” tegas Seedorf. (jos/jpnn)

 

MILAN - Masa bulan madu Clarence Seedorf bersama AC Milan ternyata hanya berlangsung dalam satu laga. Seedorf akhirnya menelan kekalahan ketika Milan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close