Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Persib dan Persiba Masuk Radar Timnas

Senin, 13 Februari 2017 – 16:18 WIB
Pemain Persib dan Persiba Masuk Radar Timnas - JPNN.COM
Bima Sakti. Foto: Kaltim Post

jpnn.com - jpnn.com - Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengungkap akan ada pemain dari Persiba Balikpapan dan Persib Bandung yang bakal diseleksi. Hal ini setelah dia mengamati permainan dari kedua tim itu di Piala Presiden 2017.

Dari hasil pengamatannya, ada beberapa pemain yang bakal dites lebih jauh. Namun, dia masih enggan membeberkan nama-namanya.

"Rencananya, kami akan berkumpul tanggal 22 Februari. Saya akan memilih pemain-pemain terbaik dari Persiba dan Persib," kata Bima.

Pria asal Balikpapan ini melihat ada beberapa pemain muda berkualitas. Dia pun bakal melakukan koordinasi dengan Milla untuk memanggil si pemain.

"Semua punya kesempatan untuk menjadi pemain di timnas Indonesia. Kami tetap fair dalam memilih pemain, dan yang pasti, kami akan memilih pemain yang berkualitas," papar dia.

Setelah menonton pertandingan Persib vs Persiba, Bima Sakti akan berangkat lagi ke Madura untuk melihat pertandingan di Grup E Piala Presiden 2017. "Selasa, saya akan melihat pertandingan di Madura dan besoknya saya akan ke Sleman," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

 Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengungkap akan ada pemain dari Persiba Balikpapan dan Persib Bandung yang bakal diseleksi. Hal

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close