Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain PSM: Jangan Anggap Remeh Persela Lamongan

Minggu, 13 Maret 2022 – 14:33 WIB
Pemain PSM: Jangan Anggap Remeh Persela Lamongan - JPNN.COM
Pemain dan pelatih PSM Makassar saat jumpa pers sebelum turun melawan Persela Lamongan. Foto: dok. PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 musim 2021-2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (14/3).

Pertandingan ini diprediksi bakal seru dan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan. Tiga poin sangat berarti bagi kedua tim.

Pemain PSM Makassar Manda Cingi meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Persela Lamongan. Pasalya, tim asal Jawa Timur itu tengah berjuang keluar zona degradasi.

"Laga ini tidak mudah bagi kami, karena Persela Lamongan ingin keluar dari zona degradasi," buka pemain Juku Eja, Minggu (13/3).

Kendati demikian, dia dan rekan-rekan tak ingin kehilangan poin penuh dalam pertandingan ini. Kemenangan akan menjauhkan PSM dari zona degradasi Liga 1 musim ini.

"Menghadapi pertandingan besok, yang pasti kami semua pemain sudah siap. Dan target kami jelas, kami ingin memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin," tambahnya.

Saat ini Pasukan Ramang berada diposisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 34 poin. Saat ini tim besutan Joop Gall bertekad untuk meraih kemenangan di sisa empat pertandingan PSM.

"Kita akan memanfaatkan empat pertandingan terakhir. Kami ingin fokus agar bisa meraih hasil yang bagus," kata Joop Gall.(mcr29/jpnn)


PSM Makassar akan menjalani pertandingan melawan Persela Lamongan dan berambisi meraih kemenangan.

Redaktur : Friederich
Reporter : M Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close