Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Sayap Wolves Podence Terpaksa Absen Beberapa Pekan

Kamis, 07 Januari 2021 – 22:48 WIB
Pemain Sayap Wolves Podence Terpaksa Absen Beberapa Pekan - JPNN.COM
Pemain Wolverhampton Wanderers Daniel Podence saat duel dengan pemain Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg dalam pertandingan liga di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, 27 Desember 2020. (Pool via REUTERS/CARL RECINE)

jpnn.com, INGGRIS - Pemain sayap Wolverhampton Wanderers Daniel Podence terpaksa absen selama beberapa pekan ke depan.

Ia mengalami cedera di bagian betis yang dideritanya saat Wolves kalah 0-1 melawan Manchester United pekan lalu, kata klub Liga Inggris itu.

Pemain timnas Portugal berusia 25 tahun yang telah mencetak tiga gol dalam semua kompetisi musim ini tersebut absen saat imbang 3-3 melawan Brighton & Hove Albion Sabtu pekan lalu karena cedera.

"Podence mengalami cedera betis menyusul tekel pada paruh kedua pertandingan melawan Manchester United. Ini cedera otot dan akan butuh beberapa pekan untuk memulihkannya," kata Wolves seperti dikutip Reuters.

Podence kemungkinan melewatkan pertandingan Piala FA melawan Crystal Palace Jumat pekan ini dan dua laga melawan Everton dan West Bromwich Albion bulan ini.

Sementara itu, bek Willy Boly yang absen sejak cedera hamstring saat menang 2-1 melawan Chelsea bulan lalu akan segera kembali berlatih.

Begitu pula Jonn yang tidak bermain sejak cedera lutut yang butuh operasi Agustus lalu.

Wolves juga mengatakan Raul Jimenez sudah mulai latihan kebugaran, sebagai bagian pemulihan dari tengkorak retak yang dideritanya saat berbenturan dengan bek Arsenal David Luiz pada November.(Antara/jpnn)

Pemain sayap Wolverhampton Podence terpaksa absen membela klub hingga beberapa pekan ke depan.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close