Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Senior Ini Berpeluang Gantikan Titus Bonai

Minggu, 10 Januari 2016 – 01:25 WIB
Pemain Senior Ini Berpeluang Gantikan Titus Bonai - JPNN.COM
Asri Akbar. Foto: Sumatera Ekspres/JPG

jpnn.com - PALEMBANG - Titus Bonai telah hengkang dari Sriwijaya FC dan melanjutkan karir di Liga Myanmar bersama KBZ FC. 

Menggantikan peran Tibo – sapaan Titus Bonai- gelandang jangkar Sriwijaya FC Asri Akbar, punya kans besar mengenakan ban kapten di musim 2016 mendatang.

Sedangkan kapten kedua Ferdinand Sinaga, dikabarkan bakal mengikuti jejak Tibo, melanjutkan karir di klub luar negeri. Itu berarti musim depan, Asri bisa saja kembali jadi kapten pertama tim Laskar Wong Kito.  Bagi Asri, mengenakan ban kapten tim bukan hal yang baru.

Musim Indonesia Super League (ISL) 2014, pernah menjadi kapten utama tim di bawah asuhan coach Subangkit. Pengalaman dan senioritas Asri  jadi alasan kuat dirinya bisa kembali mengenakan ban kapten di bawah asuhan Benny Dollo nanti. "Kita belum tahu, karena semua tergantung penilaian pelatih nanti," ungkap Asri kemarin (9/1).

Mantan penggawa Persib Bandung itu masih belum mau berandai-andai. "Namun, kalau memang dipercaya, jelas akan laksanakan amanah tersebut dengan sebaik mungkin," beber dia. 

Lalu untuk kapten kedua, kemungkinan besar akan kembali dikenakan wingbek kanan Wildansyah. Yah, mantan bek Persipasi Bandung Raya tersebut merupanan kapten ke-4 tim dimusim lalu. Wildan juga pernah mengenakan ban kapten musim kemarin, setelah ditunjuk Bendol saat saat laga kontra PBR, turnamen Piala Jendral Sudirman Cup. (cj11/sam/jpnn)

PALEMBANG - Titus Bonai telah hengkang dari Sriwijaya FC dan melanjutkan karir di Liga Myanmar bersama KBZ FC.  Menggantikan peran Tibo –

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close