Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemancing Tak Dapat Ikan, Tetapi Menemukan Ini, Astaga

Jumat, 12 Juni 2020 – 16:39 WIB
Pemancing Tak Dapat Ikan, Tetapi Menemukan Ini, Astaga - JPNN.COM
Petugas PMI Badung dan aparat kepolisian mengevakuasi jasad korban dari TKP kemarin. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Berniat memancing, Nyoman Lama, 55, dan Nyoman Tunas, 53, justru kaget bukan kepalang lantaran tiba-tiba menemukan sesosok mayat diduga korban gantung diri.

Belakangan korban diketahui bernama I Ketut Robed alias Nang Renyan, 65. Jasad warga Banjar Sayan Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi, Badung itu ditemukan tergantung di pohon duku di tanah milik korban sendiri.

"Kejadian ini diketahui pada Kamis (11/6) kemarin sekitar pukul 15.00 Wita," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa, Jumat (12/6).

Penemuan jasad korban bermula saat kedua saksi berangkat hendak memancing ikan di sebelah timur tegalan milik korban di lokasi kejadian.

Sesampainya di TKP, kedua saksi melihat seutas tali plastik yang tergantung pada pohon duku.

"Kedua saksi mendekat dan melihat seorang laki laki sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pinggir jurang. Saksi Nyoman Lama kemudian meminta bantuan warga sekitar. Sedangkan saksi Nyoman Tunas masih menunggu seputaran TKP. Keluarga korban langsung melaporkan kejadiannya ke petugas kepolisian untuk penanganan lebih lanjut," terang Iptu Oka.

Berdasar laporan keluarga korban, polisi melakukan olah TKP. Selain itu juga pihak PMI Badung datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

"Masih didalami kasus ini,” tutur Iptu Oka Bawa. (rb/mar/mus/JPR)

Dua orang pemancing kaget bukan kepalang lantaran tiba-tiba menemukan sesuatu tergantung di pohon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close