Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Pria di Kamar Hotel di Medan Terungkap, Motifnya, Ya Tuhan

Kamis, 14 Oktober 2021 – 02:25 WIB
Pembunuh Pria di Kamar Hotel di Medan Terungkap, Motifnya, Ya Tuhan - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Polisi berhasil mengukap pembunuh Benny MP Sinambela, di kamar sebuah hotel Jalan Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sabtu (9/10) lalu.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Benny yang ditemukan tewas di kamar hotel dalam kondisi mengenaskan itu dibunuh oleh pria berinisial ASS alias Agung, warga Jalan Sei Bangkatan, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

"Pelaku ditangkap tim gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan di Kabupaten Singkil, Provinsi Aceh," kata Kombes Hadi, di Medan, Rabu (13/10).

Perwira menengah itu lantas membeberkan berdasarkan pengakuan ASS, dia nekat menghabisi Benny MP Sinambela lantaran sakit hati.

"Pelaku sakit hati dikarenakan korban mencium, memegang perut, dan alat kelamin serta memeluknya di depan umum," ucap Hadi.

"Korban juga menjanjikan uang sebesar Rp 300 ribu kepada pelaku setelah berhubungan, tetapi korban tidak menepatinya," lanjut dia.

Guna melampiaskan rasa sakit hatinya, ASS mengajak korban ke hotel.

Setibanya di dalam kamar hotel itu, pelaku langsung menikam korban menggunakan senjata tajam jenis parang yang sudah disiapkannya.

Tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan menangkap ASS, pembunuh pria di kamar hotel di Kota Medan, faktanya mengejutkan.


BERITA LAINNYA