Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Sadis Teror Guatemala

15 Mayat Ditembak dan Dibakar

Rabu, 12 November 2008 – 13:25 WIB
Pembunuh Sadis Teror Guatemala - JPNN.COM
GUATEMALA CITY - Pembunuhan sadis terjadi di kawasan timur Guatemala Senin Senin (10/11) dini hari. Sebanyak 15 mayat yang hangus terpanggang ditemukan di dalam sebuah bus yang sengaja dibakar. Polisi yakin, mayat-mayat yang nyaris tidak bisa dikenali lagi itu sudah dalam keadaan tewas ketika bus dibakar.

"Korban-korban itu ditembak terlebih dahulu sebelum bus akhirnya dibakar," ujar juru bicara kepolisian setempat Donald Gonzalez.

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan selongsong peluru dan kotak magasin. Karena sudah mati, maka tidak ada tanda-tanda perlawanan saat bus dibakar. Mereka ditemukan tewas di kursi masing-masing.

Gonzalez menduga, pembunuhan itu berkaitan erat dengan kasus narkoba. Namun, dia tidak bersedia membeberkan atau memberi keterangan lebih lanjut. Belakangan, Guatemala semakin rajin memerangi narkoba. Masalah klasik yang dihadapi negara tersebut adalah pengedaran, pemakaian, dan pembudidayaan narkoba, terutama ganja. Selain itu, kekerasan dan bentrok antargang juga marak. (AP/hep/ttg)

GUATEMALA CITY - Pembunuhan sadis terjadi di kawasan timur Guatemala Senin Senin (10/11) dini hari. Sebanyak 15 mayat yang hangus terpanggang ditemukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close