Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilik Kafe Tewas Dikeroyok di Depan Istri, Brutal

Rabu, 02 Desember 2020 – 00:33 WIB
Pemilik Kafe Tewas Dikeroyok di Depan Istri, Brutal - JPNN.COM
Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat (kanan). Foto: ANTARA/Kurnia Muhadi

jpnn.com, MEULABOH - TR alias H (40), warga Kampung Toweren Toa, Kabupaten Aceh Tengah, diduga menjadi korban pengeroyokan hingga tewas yang terjadi pada Minggu (29/11).

"Kami masih menyelidiki kasus ini," kata Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat diwakili Kasat Reskrim AKP Arif Sanjaya yang dihubungi dari Meulaboh, Selasa (1/12).

Menurut dia, kasus dugaan pengeroyokan terhadap TR tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok orang di lokasi wisata milik korban, kawasan Lhong Gayo Indah, Kampung Toweren, Kecamatan Lut tawar, Kabupaten Aceh Tengah.

Sebelum pengeroyokan terjadi, korban sedang menerima tamu yang diperkirakan berjumlah sekitar 20 orang dan sedang menikmati hiburan musik.

"Tiba-tiba di luar lokasi wisata terdengar keributan dan teriakan sehingga dengan spontan korban TR keluar dari rumah dan menghampiri massa," kata AKP Arif Sanjaya.

Dalam pertemuan tersebut, kata Kasat Reskrim, massa yang mengaku dari beberapa kampung (desa) meminta agar kegiatan hiburan musik pada malam hari tersebut dihentikan, karena di kawasan itu sedang ada tahlilan.

Selanjutnya, situasi memanas dan korban menjadi sasaran pengeroyokan.

Melihat kejadian tersebut, penyewa lokasi wisata lantas meminta massa menghentikan pemukulan. Korban saat itu sudah tergeletak di tanah.

Pengeroyokan terhadap TR tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok orang di lokasi wisata milik korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close