Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilu, Mandala Sediakan 'Extra Flight'

'Load Factor' Capai 90 Persen

Rabu, 08 April 2009 – 14:54 WIB
Pemilu, Mandala Sediakan 'Extra Flight' - JPNN.COM
JAKARTA - Seiring ajang pemilu yang dijadwalkan berlangsung 9 April 2009 dan long weekend, load factor Mandala Airlines telah mencapai lebih dari 90 persen. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang tersebut, Mandala pun menyediakan tambahan penerbangan (extra flight) untuk rute-rute yang banyak diminati seperti Jakarta-Surabaya dan Surabaya–Jakarta.

Hal tersebut antara lain disampaikan oleh Head of Corporate Communication Mandala Airlines, Trisia Megawati, Rabu (8/4). Dijelaskan Trisia, kenaikan jumlah penumpang ini terutama disebabkan banyaknya pemilih yang pulang ke daerahnya masing-masing.

"Banyak dari masyarakat kita yang menjalani (proses) pemilihan di daerahnya masing-masing. (Apalagi) dengan adanya pemilu dan disertai liburan panjang, kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga," ujar Trisia.

Trisia menambahkan bahwa pemesanan tiket untuk tanggal 8-9 April 2009 sudah melonjak, terutama di beberapa rute seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu dan Denpasar.

JAKARTA - Seiring ajang pemilu yang dijadwalkan berlangsung 9 April 2009 dan long weekend, load factor Mandala Airlines telah mencapai lebih dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA