Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemimpin Inspiratif, Lomban Raih Penghargaan MP Awards 2019

Selasa, 29 Januari 2019 – 21:58 WIB
Pemimpin Inspiratif, Lomban Raih Penghargaan MP Awards 2019 - JPNN.COM
Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban menerima penghargaan dari media cetak terbesar di Sulawesi Utara, Manado Post (Jawa Pos Group). Foto: Manado Post/JPNN

jpnn.com, MANADO - Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban kembali menerima penghargaan. Kali ini datang dari media cetak terbesar di Sulawesi Utara (Sulut), Manado Post (Jawa Pos Group).

Lomban meraih penghargaan MP Awards 2019 karena dinilai sebagai wali kota berprestasi dan berhasil memajukan daerah. Penghargaan ini diserahkan di Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Selasa (29/1).

Dari sekiang banyak prestasi yang ditorehkan Lomban, ada tiga terbesar yang dinilai dia layak mendapat MP Awards tahun ini. Pertama, Lomban berhasil mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) tujuh kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk Bitung. Tahun ini, predikat WTP ini bakal kembali dipertahankan untuk yang ke delapan.

Kedua, lewat tangan dingin Lomban, Bitung berhasil menjadi satu-satunya daerah se-Sulut yang meraih Piala Adipura ke-13. Adipura ini dirah 12 kali secara berturut-turut.

Ketiga, Lomban mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI. Penghargaan ini diberikan kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga.

Menurut Direktur Utama (Dirut) Manado Post Suhendro Boroma, MP Awards memang diadakan untuk mengapresiasi orang-orang baik yang terus memberikan inspirasi bagi yang lain.

“MP Awards sudah beberapa kali diadakan Manado Post sejak lima tahun silam. Penghargaan ini untuk mereka yang tidak kenal lelah berinovasi, bekerja, dan membuat hal positif untuk kepentingan banyak orang,” katanya.(mpo)

Lomban meraih penghargaan MP Awards 2019 karena dinilai sebagai wali kota berprestasi dan berhasil memajukan daerah.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close