Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov DKI Dukung Kerja Sama Indonesia-Jepang untuk Pembangunan Berkonsep TOD

Kamis, 25 April 2024 – 18:25 WIB
Pemprov DKI Dukung Kerja Sama Indonesia-Jepang untuk Pembangunan Berkonsep TOD - JPNN.COM
Kunjungan kerja Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi ke Tokyo, Jepang. Foto: Dok. Humas Pemprov DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya mendukung kerja sama Pemerintah Indonesia dan Jepang untuk membangun Jakarta dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Hal tersebut diutarakannya saat mendampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dalam kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang.

Kunjungan itu untuk membahas kerja sama di bidang transportasi, termasuk proyek investasi Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

"Saya mendampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya, terkait dengan konsep pembangunan Jakarta ke depan antara lain adalah pembangunan TOD bersama para investor dari Jepang,” kata Heru dalam keterangannya, Kamis (25/4).

Menurutnya, kerja sama pembangunan dengan konsep TOD di Jakarta bersama Pemerintah Jepang ini sangat dapat diandalkan dalam pertumbuhan investasi pembangunan.

Hal ini juga menandakan komitmen Pemerintah Indonesia dan Jepang untuk membangun Jakarta yang berkelanjutan dan berkesinambungan.

Kerja sama tersebut diawali dengan pembangunan MRT yang didukung oleh Pemerintah Jepang

“Saya ucapkan terima kasih kepada Duta Besar Jepang dan Menteri Perhubungan yang telah terus-menerus membangun Jakarta dengan konsep TOD dan untuk ke depannya,” tutup Heru Budi. (mcr4/jpnn)

Heru Budi Hartono menyebut pihaknya mendukung kerja sama Pemerintah Indonesia dan Jepang untuk membangun Jakarta dengan konsep TOD

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close