Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Hanura Siapkan 1.000 Bakal Caleg

Rabu, 05 Desember 2012 – 00:47 WIB
Pemuda Hanura Siapkan 1.000 Bakal Caleg - JPNN.COM
JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura telah menerima 1000 nama bakal calon legislatif untuk Pemilu 2014 mendatang. Nama-nama yang masuk ke DPP partai pimpinan Wiranto itu berasal dari organisasi Pemuda Hanura.

Sekjen Hanura Dossy Iskandar mengungkapkan, dirinya telah menerima 1000 bakal caleg dari Ketua Pemuda Hanura, Wishnu Dewanto, “'Penyerahan 1.000 nama Bacaleg ini merupakan bentuk komitmen Pemuda Hanura untuk mendukung kemenangan Partai. Karena artinya, Pemuda Hanura menyiapkan 1.000 orang yang siap berjuang merebut hati rakyat dengan karya nyata,” kata Dossy melalui rilis ke JPNN, Selasa (4/12) malam.

Sebelummya Pemuda Hanura menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Medan yang berlangsung sejak Minggu (2/12) hingga Selasa (4/12). Rakornas Hanura juga disemarakkan dengan diskusi dan kegiatan sosial.

Karenanya Dossy juga mengapresiasi peran Pemuda Hanura yang memfasilitasi dan mengajak ratusan mahasiswa dari 27 kampus di Sumatera Utara untuk bergabung ke partai pemilik kursi terkecil di DPR RI itu. Ditegaskannya, Hanura sejatinya juga memberi peran yang sangat luas terhadap pemuda untuk berkarya.(gir/jpnn)

JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura telah menerima 1000 nama bakal calon legislatif untuk Pemilu 2014 mendatang. Nama-nama yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA