Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Pancasila Dukung Anies Maju Sebagai Cagub DKI Jakarta

Rabu, 19 Juni 2024 – 18:35 WIB
Pemuda Pancasila Dukung Anies Maju Sebagai Cagub DKI Jakarta - JPNN.COM
Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta seusai menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, di kantor MPW PP DKI Jakarta, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pemuda Pancasila (PP) menyatakan mendukung Anies Rasyid Baswedan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024 yang berlangsung November mendatang.

Hal itu dinyatakan dalam agenda Silaturahmi dan Kunjungan Anies ke Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Arif Rahman mengatakan kader PP wajib mendukung Anies.

“Kita yakinkan diri kita, kalau Pak Anies mendapat penugasan di DKI Jakarta maka wajib kita mendukung kader PP, yakni Anies Rasyied Baswedan,” ucap Arif di Kantor MPW PP DKI Jakarta.

Arif mengaku ingin melihat konsistensi kader-kader Pemuda Pancasila untuk mendukung Anies yang notabenenya juga merupakan seorang kader PP.

“Seseorang untuk dukung bahkan kita jadikan kepala jadi kaki, kaki jadi kepala. Kita buktikan kader-kader Pancasila unggulan di bangsa ini,” ungkapnya.

Arif menuturkan bahwa bahwa sesuai arahan dan petunjuk dari Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno bahwa PP harus berjuang bersama Anies.

“Maka wajib hukumnya kita mendukung kader Pemuda Pancasila, yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan,” kata dia. (mcr4/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Pemuda Pancasila menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close