Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penampilan Andik Buruk, Timnas Terpuruk

Kamis, 12 Desember 2013 – 21:51 WIB
Penampilan Andik Buruk, Timnas Terpuruk - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 dinilai wajar kalah telak atas Thailand pada laga kedua babak penyisihan Grup B Sepakbola SEA Games Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Kamis (12/12) petang. Penampilan Andik Vermansyah yang buruk patut menjadi catatan dalam laga itu. 

Seperti dilansir Labbola, Indonesia sebenarnya memimpin dalam penguasaan bola. Tercatat ball possession Indonesia mencapai 51 persen berbanding 49 persen untuk Thailand.

Pada pertandingan itu, Timnas Indonesia U-23 melakukan 434 umpan dengan 355 umpan akurat atau mencapai 81 persen. Tapi dari penampilan individu, Labbola mencatat buruknya penampilan Andik  Vermansah. Di pertandingan ini Andik melakukan enam kali dribbling dan tak satupun berhasil atau nol persen.

Striker Timnas Indonesia juga tidak bisa berbuat banyak. Dua striker yang diturunkan, yakni Fandi Eko Utomo dan Yandi Sofyan Munawar tidak mampu melepaskan satu pun tendangan terarah ke gawang Thailand.

Egi Melgiansyah yang menjadi pengatur serangan juga tercatat bermain buruk. Berdasarkan catatan, akurasi tackling Egi hanya 25 persen dengan tiga kali intercept  dan sekali clearance.(abu/jpnn)

 

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 dinilai wajar kalah telak atas Thailand pada laga kedua babak penyisihan Grup B Sepakbola SEA Games Myanmar di Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA