Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencarian Trie Masih Nihil

Minggu, 11 Juli 2010 – 14:57 WIB
Pencarian Trie Masih Nihil - JPNN.COM
PANGALENGAN-Tim pencari pesawat microlight jenis Trike Pks 135 dan dua awaknya hingga hari kemarin, belum membuahan hasil. "Pencarian pesawat dari tadi belum ada titik terang apapun. Hingga saat ini kami masihmelakukan negosiasi dengan pihak keluarga," sebut Danlanud Sulaeman Kolonel PNB Gutomo kepada wartawan.Jika tida ada petunjuk baru, ujar dia, kami akan mengikuti prosedur SAR yang melakukan operasi pencarian selama delapan hari.

   

"Namun, jia keberadaan pesawat atau dua awaknya ada petunjuk baru sekecil apapun, pencarian bisa dilanjutkan," ungkap Gutomo. Sambung dia, itu tergantung hasil kesepaatan tim dan keluarga seraya menambahan, jika operasi dihentikan secara resmi. Relawan masih diperbolehkan melakukan.Dia menjelaskan, jika setelah dihentikan ada petunjuk baru yang ditemukan relawan, maka kita siap membantunya.Selain itu, pencarian masih tetap difokuskan di Kec. Pakanjeng Kab. Garut, Namun, belum menemukan titik terang mengenai keberadaan pasawat dan dua awak yang hilang sejak Minggu (4/7).

   

Gutomo mengataan, tim masih melauan analisis tentang keberadaan pesawat dan dua awaknya. "Pernah ada yang melihat sekitar 24 anggota pesawat berada ditebing dari jara 250-2, 5 Km. Tapi, setelah dicari tidak ada kembali, padahal penemuan itu sempat divideokan," papar Gutomo

   

"Jumlah tim yang masih diturunan berjumlah 250 orang, belum termasuk relawan. Medan konsentrasi saat ini di jalur darat dan dibagi 3 tim," sebut dia. Lanjutnya, tim dari darat sekitar 150 orang menginap di jalur pencarian. yang terbagi dalam tiga sektor dan belasan titik.(azm).

PANGALENGAN-Tim pencari pesawat microlight jenis Trike Pks 135 dan dua awaknya hingga hari kemarin, belum membuahan hasil. "Pencarian pesawat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close