Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencetak 35 Gol di Leicester City Ini Ingin Dijual, Siapa Berminat?

Selasa, 30 Mei 2017 – 22:47 WIB
Pencetak 35 Gol di Leicester City Ini Ingin Dijual, Siapa Berminat? - JPNN.COM
Riyad Mahrez. Foto: AFP

jpnn.com, LEICESTER - Winger Leicester City Riyad Mahrez mengungkap keinginannya pergi dari Leicester musim panas ini.

Musim panas lalu, Mahrez sudah dikabarkan bakal hengkang dari Leicester City, setelah membantu klub tersebut meraih gelar Premier League tahun sebelumnya. Namun akhirnya dia bertahan di King Power Stadium, ikut membantu kiprah Leicester di Liga Champions.

Namun jelang transfer musim panas ini dibuka, Mahrez akhirnya mengumumkan bahwa dia ingin meninggalkan The Foxes, julukan Leicester City.

"Karena kekaguman dan penghormatan saya kepada Leicester City, saya ingin benar-benar jujur ??dan transparan terhadap mereka. Saya ingin memberi tahu klub bahwa saya merasa sekarang adalah waktunya," bunyi pernyataan Mahrez, yang dikutip Sports Mole.

Pemain berkebangsaan Aljazair itu mengaku dia seorang yang sangat ambisius dan merasa inilah saatnya dia mencari pengalaman baru.

"Saya selalu menikmati hubungan baik dengan chairman dan semua orang di klub. Saya telah memiliki empat musim terbaik dalam karier saya di Leicester. Hubungan saya dengan klub dan fan yang luar biasa adalah sesuatu yang akan saya hargai selamanya. Saya sungguh berharap mereka akan mengerti dan menghargai keputusan saya," ujar Mahrez.

Sejak tiba di Leicester City pada akhir 2013, Mahrez telah mencetak 35 gol dari 138 penampilan di semua kompetisi. (adk/jpnn)

Winger Leicester City Riyad Mahrez mengungkap keinginannya pergi dari Leicester musim panas ini.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close